Selamat Datang di Blog Inovasi Pendidikan

Sudah lama saya tidak ngeblog. Melalui blog yang baru ini, saya ingin mulai lagi menulis di blog yang selama ini terhenti. Salah satu tujuan saya mulai ngeblog lagi adalah agar sesuatu yang bagi dapat saya organisir dengan baik. Hal ini karena di blog terdapat navigasi yang dapat memudahkan pembaca mencari konten. 

Tema blog ini adalah inovasi pendidikan. Oleh karena itu saya menamakan INODIK yang kepanjangannya adalah INOVASI PENDIDIKAN, dengan alamat https://inodik.blogspot.com. Saya akan berbagi tentang karya-karya inovasi yang telah saya buat dan kembangkan. Di samping itu saya akan berbagi berbagi macam tutorial pemanfaatan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) dalam pembelajaran. Tidak lupa saya akan juga berbagi mengenai informasi-informasi seputar pendidikan terkini.

Semoga Allah meridhai. Amin

Komentar